h

Tuesday, April 23, 2013

// // 4 comments

Cara Melanjutkan Game Paused di Age Of Empire 3 setelah melanjutkan game yg disimpan

Age Of Empire 3 'Game Paused' setelah melanjutkan game yang tersimpan

Saat saya sedang asik bermain Age Of Empire 3 saya merasa tidak cukup waktu untuk melanjutkanya dan saya ingin melanjutkanya lain waktu, tentu dengan men-save game tersebut, dan keluar dari game Age Of Empire 3. Setelah saya kembali untuk beberapa saat untuk melanjutkan saved game tersebut, di layar terdapat tulisan 'Game Paused' yang mana game tersebut terhenti secara default.

Setelah saya mencoba cari di Internet ternyata tidak ada dan tidak ada tanda dari game tersebut untuk memulai game kembali. Dan saya terpaksa untuk mencoba-coba.

Dan ternyata caranya sangat simple sekali hanya sobat tekan tombol 'Pause/Break' di bagian keyboard kanan atas (3 tombel dari kanan keyboard untuk Laptop)

4 comments:

  1. DI KEY SAYA TDAK AD PAUSE/BREAK GAN...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apakah sudah menemukan solusinya?

      Delete
  2. Iya, di keyboard laptop saya juga tidak ada hal tersebut

    ReplyDelete
  3. Makasih sangat berguna banget

    ReplyDelete